Selasa , Juli 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Adrie Resmi Jabat Sekwan Gantikan Azwar Yazid

Adrie Resmi Jabat Sekwan Gantikan Azwar Yazid

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Setelah sempat terjadi polemik dan desakan dari anggota DPRD, untuk dilakukan pergantian Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara , karena disinyalir menyalahi prosedur, akhirnya Adrie resmi menjabat sebagai Sekwan setelah melakukan serahterima jabatan dari Pembantu Pelaksana Tugas Suhardi secara tertutup diruang Ketua DPRD setempat.

Sebelumnya, Adrie telah dilantik menjadi Sekretaris DPRD Lampung Utara menggantikan Azwar Yazid beberapa pekan lalu, namun kekosongan kursi Sekwan sempat diisi oleh Suhardi selaku Plt Sekwan.

BACA JUGA:  Pelajar Tambakselo Berharap Jalan TMMD Bisa Segera Terwujud

Adrie menyatakan dirinya baru dapat melaksanakan tugas, setelah jabatan Sekwan diserahterimakan oleh Suhardi selaku pelaksana tugas kepadanya dihadapan unsur pimpinan DPRD Lampung Utara, Adrie berjanji akan melaksanakan amanat yang diembannya dengan baik. Adri berharap, kedepan polemik pergantian Sekwan yang terjadi tidak berkepanjangan.

Sementara itu, Seketaris Daerah Lampung Utara Samsir yang juga sebagai Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan menyatakan, pergantian Sekwan dari Azwar Yazid kepada Adrie telah sesuai dengan prosedur yang ada. Terkait jabatan Sekwan pernah diisi oleh pelaksana tugas, Samsir berharap polemik itu dapat segera diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.