Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintahan / AHMAD : Pelantikan Serentak Kades Mirip Sunatan Masal

AHMAD : Pelantikan Serentak Kades Mirip Sunatan Masal

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Ahmad Dahro S.Sos., M.I.P. selaku Ketua Harian Mitra Polmas Andan Jejama sangat menyayangkan acara Pelantikan Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak yang diadakan di Gedung Serba Guna (1/2) yang terkesan tidak adanya persiapan sehingga mirip sunatan masal.

“Acara ini padahal acara besar, Pelantikan Kepala Desa Serentak se-Kabupaten Pesawaran, harusnya dilaksanakan secara khitmad yang kemudian diharapkan akan berdampak spikologis bagi yang dilantik, tapi kenapa berantakan seperti acara sunatan pasal dan show di lapangan terbuka, bahkan undangan pun tidak dibatasi yang masuk ruangan GSG sehingga mengakibatkan ruangan menjadi panas, selain itu saat pemotretan pun di bebaskan semua tamu,”ujar Ahmad.

BACA JUGA:  Pengaspalan Jalan Di Ngrancang Ditinjau Dansatgas TMMD Bojonegoro

Namun dari kelemahan acara ini dapat tertutupi dengan tampilnya Bupati yang berpakaian resmi, tampak sangat rapi dan berwibawa, diikuti denganĀ  secara tertib serta memberikan sambutan yang sangat terarah nasehat kepada kepala desa yang baru saja dilantik. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *