Minggu , Juli 24 2022
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Kendaraan, Marak Terjadi Di Batanghari

Aksi Pencurian Kendaraan, Marak Terjadi Di Batanghari

LAMPUNG1.COM, 1 unit kendaraan roda empat, merk Suzuki Carry Futura, dengan nomor polisi BE 9845 ND, hilang di gasak kawanan pencuri kendaraan bermotor (curanmor), di wilayah Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (13/2) malam.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menerangkan bahwa yang menjadi korban dalam aksi pencurian kendaraan roda empat ini adalah Sumarni, yang merupakan warga Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Asops Kasdam II/Sriwijaya Pimpin Rakor Latihan Bersama Garuda Shield-15/2021 di Makorem 043/Gatam

Berdasarkan data yang di himpun jajaran kepolisian, kendaraan jenis Pick Up milik korban ini, hilang di bawa kawanan pencuri, saat sedang di parkir di halaman rumah Sigit Hartanto, yang masih berada di kawasan Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

“Menurut korban, malam itu mobilnya memang parkir di halaman rumah karyawannya yang bernama Sigit, tetapi pada pagi harinya, ternyata mobil pick up tersebut, sudah hilang, sehingga mereka langsung menghubungi pamong desa, dan petugas kepolisian”, ujar AKP Husni.

BACA JUGA:  Semangat di Masa Pandemi, Tunas Muda FC Jalin Persahabatan

Petugas kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan upaya penyelidikan terkait kejadian tersebut, dan akibat aksi pencurian ini, korban mengalami kerugian senilai lebih dari 65 juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anak Wartawan SIWO PWI Lampung Sabet Mendali di Festival Taekwondo 2022

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dojang Taekwondo Glory Lampung Selatan kembali membawa harum nama Bumi Khagom …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.