Sabtu , Januari 29 2022
Home / Peristiwa / Alimin Abdullah Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI

Alimin Abdullah Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI

LAMPUNG1.COM, Menggala – Ratusan warga masyarakat 4 Kelurahan se-Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung menghadiri sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang dilaksanakan oleh Gerakan Pemuda Hebat Tuba dan anggota DPR/MPR RI, Alimin Abdullah dari Fraksi Partai PAN.

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dilaksanakan di Jalan 2 Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Tuba pada Selasa (8/7).

Menurut Alimin Abdullah karena masyarakat telah lupa kepada pilar bangsa dan tujuan Negara maka MPR RI mengambil peran untuk mensosialisikan 4 Pilar MPR RI.

BACA JUGA:  Soal Aset, Walikota Terima Tantangan DPRD Metro.

Yakni Dasar Negara Pancasila sebagai dasar dan ideologi Negara, UUD 1945 sebagai Konstitusi NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan Negara.

Selain memberikan pengarahan 4 Pilar MPR RI, Alimin Abdullah mewakili Sekretariat MPR RI membagi-bagikan Buku 6 Buku terbitan MPR RI kepada 400 hadirin yang hadir dalam Acara tersebut. Diantaranya Buku UUD 1945, Tap MPR nomor 1 Tahun 2003, materi sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

BACA JUGA:  Zainudin Launching Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat

Lebih jauh Alimin Abdullah menghimbau kepada masyarakat yang telah menerima Buku-buku dari MPR RI untuk dibaca, karena bila tidak dibaca maka tujuan saya kesini menjadi percuma. Ujar Anggota MPR RI dari Partai PAN ini.

Selain membagikan Buku-buku 4 Pilar MPR RI, Alimin Abdullah juga msmberikan Plakat MPR RI kepada Gerakan Pemuda Hebat Tuba yang diterima secara simbolis oleh Trova Pratama. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.