Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Amin Mutakim dan Rombongan Adakan Bansos Korban Banjir Karang Anyar Pesawaran

Amin Mutakim dan Rombongan Adakan Bansos Korban Banjir Karang Anyar Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Peduli sosial yang dilakukan Remaja Islam Masjid (RISMA) dan Karang Taruna Desa Tulung Agung Kecamatan Gading Rejo di bawah pimpinan Kepala Pekon Amin Mutakim, melakukan Bantuan Sosial (BANSOS) berupa pakaian dan makanan  peralatan sekolah untuk warga Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran yang tertimpa bencana banjir, Minggu (26/02).

Dari jumlah bantuan tersebut ditujukan ke tiga RT yang  mencapai jumlah 175 KK. Pada saat kunjungan tersebut Amin Mutakim pun disambut oleh ketiga kepala Rukun Tetangga (RT) setempat. Ketiga RT tersebut menyampaikan terimakasih atas batuannya, mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

BACA JUGA:  Tim Kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Sosialisasikan Arti Penting Kesehatan Pada Masyarakat

Amin Mutakim turut prihatin dengan adanya bencana banjir ini, “kami hanya bisa membantu do’a dan sedikit bantuan mudah-mudahan bermanfa’at bagi warga yang terkena bencana banjir ini, dan bantuan sebelumnyapun sudah di berikan kepada warga  Desa Parerejo  Kecamatan Gading Rejo yang terkena banjir”, ujarnya.

Kegiatan Bansos ini adalah kegiatan yang ke dua yang dilakukan Amin Mutakim dan beliaupun mengucapkan terimakasih kepada media LAMPUNG1.COM yang ikut hadir dan mendukung kegiatan ini. (Hudori)

BACA JUGA:  Berikan Masker, Satgas TMMD Bojonegoro Dukung Pencegahan Covid-19

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *