Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Anna Morinda : “Taman Di Kota Metro, Bukan Tempat Mesum”

Anna Morinda : “Taman Di Kota Metro, Bukan Tempat Mesum”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, secara tegas meminta kepada masyarakat, dan pihak terkait, untuk ikut melakukan pengawasan pada taman-taman yang ada di wilayah Kota Pendidikan ini, agar tidak di manfaatkan untuk hal-hal yang negatif, atau bernuansa “Mesum”

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, disela-sela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), yang digelar di wilayah Kecamatan Metro Pusat, pada Selasa (14/2).

BACA JUGA:  Prasasti TMMD 107 Mulai Dikerjakan Sebagai Kenang-Kenangan

“Taman-taman yang dibangun dengan dana APBD tersebut, harus bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh Publik, dalam hal yang positif, bukan sebaliknya, apalagi cuma buat hal-hal yang melanggar norma agama”, ujarnya.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat tidak sekedar sebagai pengunjung saja, di taman tersebut, tetapi justru harus bisa memanfaatkan secara optimal, contohnya untuk pengembangan bakat hingga hobi positif, baik perseorangan atau yang tergabung dalam Komunitas.

BACA JUGA:  Anak-anak Desa Kalikondang Idolakan Satgas TMMD

“Komunitas Pecinta Satwa yang sering terlihat pada sabtu malam misalnya, ini adalah hobi positif yang dapat dikembangkan, karena mengedukasi kita, untuk ikut berperan melindungi keberadaan Satwa”, tambahnya. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.