Kamis , Juli 21 2022
Home / Nasional / Antasari Azhar Datangi Polda Metro, Tanyakan SMS Gelap

Antasari Azhar Datangi Polda Metro, Tanyakan SMS Gelap

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mendatangi Polda Metro Jaya (1/2/2017).

Ia bermaksud menagih janji polisi soal pengusutan SMS gelap yang telah ia laporkan sejak 2011 lalu. SMS gelap itulah yang membuat Antasari divonis sebagai otak pembunuhan mantan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Selama kurang lebih 30 menit, Antasari keluar dari mapolda metro jaya. Ia mengaku telah ditemui penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang menangani laporannya.

BACA JUGA:  Kunjungi Pertamina Geothermal Ulubelu Tanggamus, Gubernur Arinal Motivasi Petani Kopi sebagai Pilot Project KPB Sektor Perkebunan

“Setelah saya bertemu dengan pejabat yang berwenang yang dulu menangani, bahwa ternyata masih stuck, belum ada pergerakan. Dan beliau berjanji akan segera dituntaskan, mudah-mudahan sesuai dengan janjinya itu,” ujar Antasari, di Mapolres Metro Jaya.

Antasari Azhar tidak tahu apa kendala penyidik sehingga laporannya mangkrak hingga bertahun-tahun. “Masalah kendala saya kira bukan saya yang menyampaikan, tanya langsung yang bersangkutan,” kata dia.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XXX

Antasari Azhar akan terus mendatangi Mapolda Metro Jaya agar kasus yang ia laporkan segera menemui titik terang. Dia berharap penyidik bekerja maksimal agar misteri siapa pembunuh Nasrudin sebenarnya segera terungkap.

“Disuruh menunggu lagi, ya terpaksa saya nunggu lah. Sekarang saya sudah keluar (penjara), saya akan terus mungkin seminggu, dua minggu, sebulan sekali akan saya tanyakan kemari,” pungkas Antasari. (AS).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.