Jumat , Januari 1 2021
Home / Peristiwa / Banjir di Way Lima Akibatkan Jalan Rusak dan Menelan Korban Jiwa

Banjir di Way Lima Akibatkan Jalan Rusak dan Menelan Korban Jiwa

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Hujan yang tak henti pada Senin malam (20-21/2) mengakibatkan luapan air sungai yang begitu dahsyat hingga merusak rumah, jalan, juga hektaran sawah terendam air.

Bisa di katakan bahwa bencana alam banjir ini yang terparah yang melanda kabupaten Pesawaran di awal tahun 2017 ini.

Seperti yang di sampaikan oleh AKBP Syarhan selaku Kapolres Pesawaran yang juga langsung turun ke lokasi bencana alam ini pada tim Lampung1.com mengatakan sejak pagi pihaknya telah menurunkan personil untuk membantu evakuasi korban bencana alam tersebut. AKBP Syarhan juga membenarkan bahwa musibah banjir ini menelan korban jiwa seorang anak laki-laki berusia 9 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), diwilayah Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Banjir kali ini setidaknya dalam satu malam mengakibatkan jalan rusak, hektaran sawah terendam air, Jembatan terputus, ada -+368 rumah yang terendam banjir -+10 rumah rusak / hanyut, 10 ekor kambing dan 3 ekor sapi hanyut, juga sepeda motor ikut terbawa arus itu data sementara yang tim Lampung1.com terima dan kemungkinan dapat berubah di kemudian waktu. (Eri/Adi)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *