Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ekonomi / Bank Lampung Harus Naik Kelas Dengan Modal Inti Lebih Dari 1 Trilyun

Bank Lampung Harus Naik Kelas Dengan Modal Inti Lebih Dari 1 Trilyun

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pada Akhir 2017, Bank Lampung harus naik kelas dari kategori Bank Buku I menjadi Bank Buku II, dengan nilai modal inti lebih besar dari 1 Trilyun. Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang diwakili oleh Staff Ahli Gubernur Bidang Keuangan dan Pembangunan Choiria Pandarita, saat menghadiri HUT Bank Lampung ke 51, di the 7 hotel Bandar Lampung, Selasa malam (31/1).

BACA JUGA:  TMMD 110 Kodim 1206/PSB Berakhir, Warga Merasa Kehilangan

Karo Humas dan Protokol Bayana, menjelaskan kegiatan tersebut juga dihadiri Komisaris Bank Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, para pemegang saham, dan nasabah Bank Lampung.

Pjs Direktur Utama Bank Lampung Purwantari Budiman dalam laporannya, mengatakan bahwa Bank Lampung memiliki ancaman eksternal yang akan dihadapi oleh perbankan secara nasional, antara lain diberlakukannya kebijakan global dibidang keuangan seperti Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan berdampak terhadap persaingan ketat antar industri perbankan maupun industri keuangan lainnya termasuk Bank Lampung.

BACA JUGA:  Demi Negara, Tinggalkan Keluarga

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah, HUT Bank Lampung ini dimeriahkan oleh Inka Mamamia dan Betharia Sonata, kemudian juga dilakukan peluncuran Laku Pandai Jejama Bank Lampung yaitu melakukan pengiriman uang/ transfer ke kerabat atau keluarga dengan menggunakan no Hp melalui Agen Bank Lampung. Dilanjutkan dengan pengundian Siger Mas Bank Lampung 25 Unit Yamaha Vega, sejumlah Mas Batangan, dan 2 Unit Hadiah Utama Kendaran Mobil. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *