Kamis , Oktober 28 2021
Home / Infrastruktur / Baru Diperbaiki, Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara Kembali Rusak Parah

Baru Diperbaiki, Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara Kembali Rusak Parah

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Jalan nasional yang berada dilintas tengah Sumatera, tepatnya di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara dan Jalan Soekarno Hatta Kotabumi Lampung Utara rusak parah, meskipun belum lama dilakukan perbaikan tambal sulam oleh Pemerintah, namun jalan ini kembali rusak parah.

Tampak lubang besar berdiameter 50 sampai 70 centi meter menganga dibadan jalan, sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas terutama bagi pengendara roda dua, sebab pada musim penghujan ini, lubang yang hampir terdapat disepanjang jalan itu tergenang air.

BACA JUGA:  Lempio Beringin Bernyanyi, Satgas TMMD-110 Putussibau Booming Dihati

Sebelumnya, ruas jalan lintas Sumatera itu baru saja diperbaiki namun kondisi jalan kembali rusak, terkesan perbaikan jalan ini dibuat asal jadi. Sudirman salah satu pengendara angkutan umum menyatakan kerusakan jalan ini sangat menganggu dan dapat membahayakan keselamatan pengendara yang melintas. Warga berharap, jalan ini dapat segera diperbaiki kembali demi kenyamanan dan keselamatan pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Lampura Samsir menerangkan bahwa yang memiliki kewenangan atas jalan tersebut adalah pemerintah pusat. Namun Samsir menyatakan pihaknya melalui Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara telah melakukan koordinasi ke Pemerintah Provinsi.(Zani)

BACA JUGA:  Ketua Hima Kasgoro 1957 Adi Himbau Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas Dipilgub Mendatang

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) ajak pemuda peringati Hari Sumpah Pemuda 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING