Senin , Juli 18 2022
Home / Infrastruktur / Belum Tiga Bulan, Jalan Hotmix yang Baru Dibangun Sudah Hancur

Belum Tiga Bulan, Jalan Hotmix yang Baru Dibangun Sudah Hancur

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Diduga karena salah perencanaan dan pelaksanaan, proyek peningkatan jalan hotmix antara Kampung KNPI – Talang Buah Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) hancur total.

Belum tiga bulan dari bulan masa pemeliharaan, semua batu dan aspal jalan tersebut hilang tak bersisa.

Baberapa warga setempat sangat masgul melihat kondisi ruas Jalan Kecubung Jaya antara KNPI – Talang Buah yang dibangun pada tahun 2016 lalu ini, karena nilainya yang lebih dari Rp. 3 Milyar 596 juta hangus dalam sekejap.

BACA JUGA:  Pergoki Warga Tak Bermasker, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Masker

Sebagaimana yang diungkapkan T. Jayadi melalui pesan ponsel yang disampaikan kepada Wartawan LAMPUNG1.COM : “Bang ini kondisi jalan Talang Buah Kec Gedung Aji, jalan ini baru saja dapat hotmix Desember 2016 kemarin sekarang kondisinya hancur parah.” ujar T. Jayadi sambil mengirimkan 2 gambar kondisi Jalan yang dibangun oleh kontraktor CV. Tata Laksana.

Melihat kondisi Jalan tersebut yang demikian parah, maka sudah seharusnya penegak hukum mengadakan penyelidikan dan penyidikan guna menyelamatkan keuangan Negara yang sudah amblas, agar menjadi efek jera bagi siapa saja yang dengan sengaja mencari keuntungan pribadi dan membangkrutkan Negara.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD, Bantu Obati Luka Bapak Sausau

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kadis PU Tuba saat ditemui diruang kerja Sekretaris PU pada Kamis (23/2), Ferli Yuledi mengatakan bahwa “jangankan jalan Kabupaten, jalan Provinsi saja hancur lebur” ujar Ferli Yuledi sambil tertawa kecil. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Terlibat Narkoba, 2 Pemuda Pasrah Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Gara-gara terlibat kasus Narkoba, 2 orang pemuda tidak berkutik dan hanya bisa pasrah, digelandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.