Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bunda PAUD Lampura Hadiri Gebyar PAUD di Muara Sungkai

Bunda PAUD Lampura Hadiri Gebyar PAUD di Muara Sungkai

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara Endah Kartika Prajawati Agung hadiri gebyar PAUD, di Kantor Camat Muara Sungkai, Kamis (9/2). Turut hadir Bupati Lampung Utara yang diwakili Asisten II Pemda Lampung Utara Fahrizal Ismail, Ketua Darma Wanita Kabupaten Lampung Utara Dewi Anggraeni Samsir, serta sejumlah Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD mengatakan pembangunan manusia Indonesia seluruhnya dan seutuhnya adalah hal yang mutlak untuk dilakukan. Karena itu, Pemkab Lampung Utara memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia. Di bidang Pendidikan, ketika belum banyak Kabupaten lain yang belum berani menggratiskan biaya pendidikan jenjang SMA, Kabupaten Lampung Utara telah lebih dulu melaksanakannya. Belum lagi pembangunan dan perbaikan sarana pendidikan, serta peningkatan kualitas tenaga pendidik.

BACA JUGA:  Berkat Perhitungan Matang, Pemasangan Alas Tiang Lampu PJU di Lokasi TMMD Sukses

Sementara itu, Asisten II yang mewakili Bupati Lampung Utara memberikan apresiasi atas diselenggarakannya Gebyar PAUD di Kecamatan Muara Sungkai. Ia menjelaskan, selain dibidang pendidikan, Pemkab Lampura juga membenahi bidang kesehatan dengan menghadirkan Call Center Tanggap Siaga 24 jam, pengobatan gratis yang semuanya itu demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Sedangkan, dibidang keagamaan, yakni program umroh, program perjalanan rohani, pemberian insentif untuk guru ngaji, pemberian bantuan kepada Majelis Taklim, pemberian bantuan hibah untuk pembangunan sarana ibadah, pemberian bantuan untuk kegiatan perayaan hari besar agama, dan lain sebagainya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *