Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Agung Adakan Audiensi Dengan Beberapa Ormas

Bupati Agung Adakan Audiensi Dengan Beberapa Ormas

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., mengadakan audiensi dengan beberapa ormas di Ruang Kerjanya. Senin (6/2/17).

Tujuan dari audiensi itu adalah untuk membicarakan kondisi Taman Olah Seni (TOS) saat ini. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Taman Olah Seni (TOS) merupakan salah satu taman yang diandalkan di Kabupaten Lampung Utara.

Usai mengadakan audiensi Bupati Lampung Utara beserta Para Kepala SKPD terkait meninjau kondisi Taman Olah Seni (TOS).

BACA JUGA:  Genting Mulai Ditata TNI dan Polri, Sinyal Finalisasi¬† Rehab Rumah Warsumi

Ditempat tersebut Bupati menemukan ada beberapa pelajar yang bolos. Untuk itu, Bupati muda ini mengintruksikan Kepada Kasat Pol PP, agar rutin melakukan patroli agar Taman Olah Seni tersebut selalu aman dan tidak lagi disalahgunakan oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab.
Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bupati Agung meminta agar dapat selalu meninjau dan memperbaiki fasilitas yang rusak agar Taman Olah Seni (TOS) tersebut dapat selalu terlihat indah, serta membuat dan menata taman, lalu memperbaiki penerangan taman agar bebas dari tindak kejahatan seperti tindakan asusila dan perbuatan yang melanggar hukum lainnya.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Provinsi Lampung Laksanakan Reses di Pringsewu

Dan kepada Dinas Kepemudaaan, Olahraga dan Pariwisata, Bupati Lampung Utara mengintruksikan untuk menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan yang ada di Taman Olah Seni (TOS) dengan mengadakan kegiatan seni secara rutin, yang dapat bekerjasama dengan satuan Kerja (Satker) atau pihak lainnya.

Bupati Agung berharap agar tahun ini fungsi dari Taman Olah Seni (TOS) dapat dimaksimalkan.

Bupati mengajak masyarakat dan satker untuk bersama-sama untuk dapat berkontribusi dan berperan aktif agar Taman Olah Seni (TOS) dapat menjadi lebih indah dan berguna untuk kehidupan yang ada di Kabupaten Lampung Utara ini.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pemburu Liar Dalam Kawasan TNWK Lampung Timur

“Saya yakin dan berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Utara akan bekerja sama untuk merubah Taman Olah Seni (TOS) t ini menjadi lebih baik lagi, sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya sebagai salah satu fasilitas hiburan yang ada di Kotabumi”, pungkas Bupati Agung.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar –¬†Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *