Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Agung Lepas Atlit Marchinband

Bupati Agung Lepas Atlit Marchinband

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Kontingen Marchinband Gita Praja Ratula Pemerintah Kabupaten Lampung Utara diberangkatkan oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., dalam rangka Kejuaraan Tingkat Nasional di Bandar Lampung . Kamis (02/01/2017).

Turut hadir diacara tersebut Kamenag Lampung Utara, Ketua Harian PDBI Lampung Utara, Sekretaris PDBI, para SKPD, Pelatih dan Pendamping Marchinband dan para atlit Marchinband Gita Praja Ratula.

BACA JUGA:  Terus Tinjau TMMD, Dandim 1206/PSB Kunjungi Posko TMMD ke 110

Pada acara pelepasan tersebut Bupati Lampung Utara memberikan tali asih kepada para atlit pemenang lomba marchinband tingkat Propinsi Lampung beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara menyampaikan beliau merasa bangga mempunyai penerus bangsa yang dapat membanggakan Lampung Utara.

“Kami bangga dan kami support atas nama Pemerintah Lampung Utara, karena memiliki orang-orang yang luar biasa, tetapi kepercayaan ini harus dibayar mahal, karena bukan untuk Lampung Utara, bukan untuk Lampung Utara, masyarakat, akan tetapi untuk mengharumkan Propinsi Lampung dalam lomba Kerjurnas Tingkat Nasional”, kata Bupati.

BACA JUGA:  KPU RI Divisi Teknis Evi Novida Ginting Bersama Ketua KPU Cek 2 TPS

Diakhir sambutan Bupati akan memberikan Reward dan penghargaan kepada Tim Gita Praja Ratula apabila dalam kejurnas ini dapat kembali menorah prestasi.

“Mari kita bersama bangkit untuk semakin membawa kemajuan dan anam harum Lampung Utara, baik di tingkat propinsi maupun ditingkat nasional, Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat”, ujar Bupati

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *