Kamis , Oktober 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Agung Mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi

Bupati Agung Mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kotabumi, Jum’at, (3/2/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan pemberantasan korupsi harus dilakukan melalui penindakan dan pencegahan secara sinergis.

“Disinilah perlunya komitmen kita bersama, selaku Abdi Negara dan Pelayan Masyarakat serta sebagai penyelenggara Pemerintahan agar dapat mencegah peluang terjadinya tindak pidana Korupsi,” ujar Bupati Agung.

BACA JUGA:  dr. Zam Zanariah Sambangi dan Bagikan Sembako Korban Banjir Bandang di Bandar Lampung

Bupati Agung Mangkunegara juga menegaskan bahwa dengan dicanangkannya Pembangunan Zona Integritas ini, tidak manjadikan kita kurang leluasa untuk berbuat sesuatu, membuat matinya ide-ide brilian dan terobosan-terobosan baru, yang dapat menyebabkan pelaksanaan pembangunan di daerah menjadi terhambat.

Kepada awak media, Bupati Muda ini mengatakan “Ini bukan hanya acara Ceremonial belaka tapi dapat kita tindaklanjuti dengan membuat kerja nyata tanpa korupsi dan tanpa pungutan liar, saya mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk semaksimal mungkin melayani masyarakat tanpa harus mengharapkan imbalan,” akhir Bupati.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pia Simpan Narkoba di Balik Shampo, ZO Ditangkap Team Cobra Polres Kab Tubaba

Lampung 1.com-Tubaba:Dipimpin Kasat Narkoba Team Cobra Polres Tulang Bawang Barat berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING