Senin , Juli 25 2022
Home / Hukum Kriminal / Bupati Chusnunia : “2017, Kita Siapkan Anggaran Untuk Rehab Mapolsek Di Lampung Timur”

Bupati Chusnunia : “2017, Kita Siapkan Anggaran Untuk Rehab Mapolsek Di Lampung Timur”

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, berjanji akan mengalokasikan lagi anggaran untuk merehab beberapa gedung Mapolsek, yang kondisi infrastruktur bangunannya perlu di perbaiki, pada tahun 2017 ini.

Komitmen orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur ini, disampaikan langsung di hadapan Kapolda Lampung Irjen Sudjarno, dan Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, disela-sela peresmian gedung baru Mapolsek Sekampung, pada Kamis (9/2).

“Kita akan siapkan alokasi anggaran lagi, untuk peningkatan kondisi infrastruktur Mapolsek – Mapolsek lainnya, di Kabupaten Lampung Timur, baik pada APBD maupun APBD Perubahan di tahun 2017 ini”

BACA JUGA:  Baznas Tuba Adakan Ngopi dan Santai Bersama Forkopimda

Pihaknya berharap dengan kondisi infratruktur Mapolsek yang layak, bisa mendorong peningkatan kinerja jajaran kepolisian, dalam rangka melayani masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kabupaten Lampung Timur.

Sementara Kapolda Lampung, Irjen Sudjarno, memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih, atas perhatian yang cukup besar, dari pemerintah daerah, dalam rangka mendukung kinerja jajaran kepolisian di Kabupaten Lampung Timur.

“Pembangunan Mapolsek baru ini, merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah daerah serta masyarakat, yang harus kita hargai, dan wajib di pertanggung jawabkan, dengan cara memberikan pelayanan terbaik, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur”, tegas Kapolda Lampung. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.