Rabu , Oktober 20 2021
Home / Peristiwa / Bupati Dendi Hadiri Penerimaan Kontingen Kejuaraan Nasional Drumband Junior

Bupati Dendi Hadiri Penerimaan Kontingen Kejuaraan Nasional Drumband Junior

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona hadiri penerimaan kontingen kejuaraan nasional drumband junior dan kirab nusantara tahun 2017 di GSG Pemkab Pesawaran.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesawarab beserta Istri., Wakil Ketua TP.PKK Pesawaran., Plt.Sekda., Kadis Pora., Perwakilan Dari KONI Pesawaran dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pesawaran.

Bupati Pesawaran dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga yang telah mengikutsertakan Satuan Marching Band Gita Andan Jejama untuk mengikuti kejuaraan tersebut pada tanggal 3 sampai dengan 8 Februari 2017 di Bandar Lampung kemarin.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Khosim Usung Kayu Bakar

“Pada hari ini Satuan Marching Band Gita Andan Jejama telah kembali ke Kabupaten Pesawaran dengan meraih juara II (Dua) Tingkat Nasional”, ujarnya.

Kepada para pengurus Persatuan Drum Band di Kabupaten Pesawaran, Dendi berharap agar secara terus-menerus memupuk potensi pada pelajar, memotivasi dan memberikan semangat berlatih yang tinggi  sehingga mampu mendorong personil marching band untuk berprestasi, sekaligus mampu melahirkan kelompok-kelompok marching band yang profesional.

BACA JUGA:  Petani Keluhkan Turunnya Harga Cabai Merah Keriting

Bupati Dendi juga mengucapkan selamat kepada Satuan Marching Band Gita Andan Jejama yang telah meraih Juara II (dua) Tingkat Nasional setelah Jawa Timur. Yang mulanya ditargetkan masuk dalam 5 besar, akan tetapi justru masuk dalam 2 besar tingkat nasional.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua PDBI Kabupaten Pesawaran, para official dan para pelatih yang telah bekerja keras dan mensuport Satuan Marching Band Gita Andan Jejama dalam meraih juara”, ujarnya.

BACA JUGA:  Pedagang dan Pengunjung Pasar Tak Luput dari Pantauan Prokes

Beliau berharap kepada seluruh official, para pelatih dan seluruh anggota drumband junior untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasinya agar ditahun yang akan datang, Satuan Marching Band Gita Andan Jejama dapat meraih prestasi juara I tingkat nasional.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *