Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Agama / Bupati Dendi Kukuhkan Pengurus HMT dan MDI

Bupati Dendi Kukuhkan Pengurus HMT dan MDI

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Bupati pesawaran mengukuhkan Pengurus Himpunan Majelis Ta’lim (HMT) dan Majelis Dzikir dan Istighozah (MDI) Andan Jejama Kabupaten  Pesawaran, Jumat (24/2),

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua dan Wakil Ketua DPRD kab. Pesawaran; Wakil Bupati Pesawaran; Jajaran Forkopimda kab. Pesawaran; Sekretaris Kabupaten Pesawaran; Eselon II dan III Pemkab. Pesawaran; Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran; Ketua MUI dan FKUB Kabupaten Pesawaran; Ketua TP-PKK;  serta Camat Kab. Pesawaran.

BACA JUGA:  Karena Sayang, Sambil Mengajar Bapak TNI Gendong Siswa SD Kelas 1

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Himpunan Majelis Ta’lim (HMT) Andan Jejama dan Majelis Dzikir dan Istighozah (MDI) Andan Jejama Kabupaten Pesawaran yang baru saja dilantik pada hari ini.

Bupati Berharap, para pengurus majelis  dapat berperan sebagai alat perekat hubungan silaturrahim, memberikan pencerahan pengetahuan agama dalam meningkatkan kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran agama.

Diakhir sambutannya, Dendi mengajak seluruh jama’ah untuk turut mendoakan pengurus Himpunan Majelis Ta’lim (Hmt) Andan Jejama dan Majelis Dzikir dan Istighozah (MDI) Andan Jejama Kabupaten Pesawaran, agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *