Minggu , Juli 17 2022
Home / Peristiwa / Bupati Hadiri Penyalaan Listrik Pedesaan di Dusun Gunung Batu Gedongtataan

Bupati Hadiri Penyalaan Listrik Pedesaan di Dusun Gunung Batu Gedongtataan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Hadiri Penyalaan Listrik Pedesaan Dusun Gunung Batu Desa Pampangan Kecamatan Gedongtatan, Senin (20/2).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesawaran., Direktur Manajer PLN Rayon pringsewu Bapak Yurdan Yendri,ST., Kadis Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi., Canat Gedongtataan., Sekdes Pampangan., Kades Cipadang., Tokoh Agama., Tokoh masyarakat., dan seluruh masyarakat Dusun 4 Gunung Batu Dea Pampangan kecamatan Gedongtataan.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT. PLN (Persero), atas kepedulian  dan peran sertanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan meluncurkan Program Penyalaan Bersama Listrik Perdesaan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Ini Klarifikasi Kepala SDN 1 Tiyuh Penumangan Terkait Hutang

“Program ini guna meningkatkan kualitas dan kuantitas kelistrikan di Lampung dan dilakukan berbarengan dengan peringatan Hari Listrik Nasional 2016 yang lalu”, ujar Dendi.

Dendi juga mengatakan, untuk menjadikan Pesawaran sebagai Kabupaten yang mandiri akan listrik, diperlukan peran aktif seluruh pemangku kepentingan.

“Saya mengharapkan kepada kita semua untuk berkomitmen bersama-sama menyukseskan program penyalaan bersama listrik perdesaan ini”, tutupnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.