Selasa , Januari 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Apresiasi Pengurus GEMPUR

Bupati Lampura Apresiasi Pengurus GEMPUR

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Didampingi Asisten III Efrizal Arsyad, sejumlah SKPD, OKP dan LSM Se- Kab. Lampung Utara, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara hadiri syukuran Pengurus Organisasi Gerakan Pemuda Peduli Rakyat (GEMPUR) Lampung Utara, Rabu (22/2).

Dalam sambutannya, Ketua Umum GEMPUR Lampung Utara menjelaskan Gempur merupakan Generasi Muda putra-putri asli Lampung Utara yang terdiri dari sarjana-sarjana muda dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia dan lahir dari berbagai disiplin ilmu baik alumni ilmu politik, sosial, hukum, agama, pendidikan, kesehatan, IT, dan disiplin ilmu lainnya. GEMPUR mempunyai tujuan untuk menyatukan, menyamakan, presepsi serta pemikiran – pemikiran yang diharapkan dapat turut serta berpartisifasi aktif dalam pembangunan segala bidang.

BACA JUGA:  Indahnya Kebersamaan Dalam TMMD

Bupati Lampung Utara mengapresiasi para Ketua dan Pengurus Organisasi Kepemudaan di Kabupaten setempat, bahwasannya OKP dan LSM DI Kabupaten Lampung Utara telah kompak dan bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah Kab. Lampung Utara.

“Membangun Kabupaten Lampung Utara bukan pemerintah saja, melainkan semua elemen saling mendukung, kompak, bekerjasama, dalam membangun Kab. Lampung Utara” ujar orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu.

BACA JUGA:  Babinsa Gelar Pembinaan Saka Wira Kartika Di Koramil Metro Kibang

Pada kesempatan tersebut juga diadakan tausyiah dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum GEMPUR Lampung Utara yang diberikan kepada Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan para Ketua OKP dan LSM Kab. Lampung Utara. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nekat Melawan, Pelaku Curanmor Di Jabung, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menembak roboh seorang pelaku spesialis tindak pidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *