Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Gelar Rakor Bulanan

Bupati Lampura Gelar Rakor Bulanan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara gelar rapat koordinasi Bulan Februari 2017 tingkat Kabupaten Lampung Utara, yang berlangsung di Ruang Tapis Pemkab setempat, Kamis (16/2).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Samsir, Asisten I Yuzar, Asisten II, Asisten III, para Staf Ahli, Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, Camat dan Lurah se-Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Jaga Rumahmu Seperti Menjaga Dirimu Sendiri

Rakor digelar guna membahas permasalahan yang ada di Lampung Utara, khususnya masalah kedisiplinan.

Menurut Wakil Bupati, pejabat dituntut untuk beratnggung jawab atas jabatan yang telah terimanya. Bukan hanya soal kedisiplinan, Wakil Bupati Widodo juga mengingatkan tentang kebersihan dan lampu yang telah mati harus secepatnya diganti.

Sementara itu, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menyayangkan para Kepala SKPD yang tidak turun kebawah untuk melihat keadaan Lampung Utara.

BACA JUGA:  Warga Batanghari, Tangkap Pelaku Perampasan HP

“Jangan sampai masyarakat tidak mengetahui program pemerintah karena kepala SKPD nya tidak pernah turun kebawah untuk menjelaskan.” Tegas Bupati muda ini.

Kepada Camat, Bupati menyarankan bila ada masalah sekecil apapun harus segera dicarikan jalan keluarnya.

Kepada awak media, Bupati menjelaskan rakor ini bertujuan untuk menekankan kekompakkan, karena Lampung Utara tidak akan maju jika para pejabat dan masyarakatnya tidak kompak, serta aset tentang pelayanan publik. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.