Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Hadiri Parenting School

Bupati Lampura Hadiri Parenting School

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH menghadiri acara Parenting School di SDIT Insan Robbani Kampus Kotabumi, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, dengan tema ” Ayah, Ibu, Ajak Aku Ke Surga “.

Acara tersebut dilakukan guna menambah peran orang tua terhadap anak, khususnya tentang masalah agama. Sabtu (18 feb 2017).

Acara tersebut diawali dengan sambutan ketua yayasan ASH SHOHWAH Bapak Bambang Sunarwi, menyampaikan tentang peran penting orangtua sebagai pendidik yang paling utama. Menurutnya, banyak cara yang dapat ditempuh dalam mendidik anak dengan mengedepankan kebersamaan dengan anak, salah satunya dengan dongeng.

BACA JUGA:  Asik "Ngamar", Pemilik Narkoba Ini Digrebek Polisi

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan Parenting School di SDIT Insan Robani.

“Kegiatan ini dapat menambah wawasan kita dalam mendidik anak-anak kita, merubah jika selama ini mungkin ada hal-hal yang kurang pas bagi kita sebagai orangtua dalam mendidik anak”, kata Bupati Lampung Utara.

Bupati muda ini menegaskan, dengan mengingat pentingnya pendidikan bagi masa depan anak-anak, maka sebagai orangtua dituntut untuk dapat memberikan pengasuhan dengan baik dan benar, karena anak-anak tumbuh dan besar berada dilingkungan keluarga.

BACA JUGA:  Jamwas Kejagung RI dan Komisi Kejaksaan RI Monitoring Kinerja Kajari Liwa

“Saya berharap, kita semua dapat memiliki pemahaman dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anak, agar dapat menjadi generasi yang cerdas, bekualitas dan berakhlak mulia”, harap Bupati Agung di akhir sambutannya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.