Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Way Kanan / Bupati Waykanan Hadiri Pelantikan DPD Partai Nasdem Di Waykanan

Bupati Waykanan Hadiri Pelantikan DPD Partai Nasdem Di Waykanan

LAMPUNG 1.com-Bupati waykanan raden adipati surya hadiri pelantikan pengurus DPD, DPC, DPRT partai nasdem kabupaten waykanan di kampung gunung katun kecamatan baradatu kabupaten waykanan.

Hadir dalam pelantikan ini ketua DPW partai nasdem provinsi lampung, ketua dpd partai nasdem kabupaten waykanan,  staf ahli, para asisten,  kepala badan dinas kantor, bagian di lingkungan pemerintah kabupaten waykanan,  ketua partai politik sekabupaten waykanan. Pergantian pengurusan organisasi merupakan suatu hal yang wajar dan alami dalam tuntutan perkembangan suatu organisasi terutama dalam rangka pengembangan kader serta peningkatan efektivitas dan evisiensi kerja guna kesinambungan dan peningkatan peran dalam pelaksanaan program yang di capai.

BACA JUGA:  Satresnarkoba Polres Waykanan Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Kampung Tiyuh Balak

Dalam kesempatan ini bupati waykanan meminta kepada pengurus partai nasdem kedepan nya serta berharap dapat berperan untuk meningkatkan fungsi baik sebagai bagian dari masyarakat,  maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat.  Tanggung jawab serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara yang di landasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, serta dapat memberikan manfaat secara optimal, khusus nya bagi masyarakat kabuapaten waykanan ujar nya.

BACA JUGA:  Ibu Nunik Lepas Jalan Sehat Berhadiah di Lapangan Sriwijaya Waykanan

Organisasi tidaklah berdiri sendiri tetapi merupakan sebuah sistem yang terkait dengan lingkungan. bahkan secara prinsip organisasi yang berada di tengah tengah masyarakat harus mampu memberikan kontribusi sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat karena suatu organisasi merupakan bagian dari masyarakat.

Di harapkan setelah pelantikan dpd partai nasdem, dapat membawa kebaikan, partai bekerja sebagai fungsi nya masing masing serta mendukung program pemerintahanan khusus nya di kabupaten waykanan

BACA JUGA:  Seorang Ayah di Waykanan Tega Aniaya Anak Kandung Hingga Meninggal Dunia

Ketua dpw lampung dr ir mustafa menyampaikan tujuan pelantikan kader nasdem adalah untuk  restruksiasi supaya partai nasdem ada penyegaran dalam menjalankan roda partai sehingga partai mempunyai manfaat nya bagi masyarakat/ partai bergerak untuk membantu pemerintah daerah membantu bupati dan mempunyai karya yang dapat membanggakan melalui kerja dan inovasi kader nasdem.

(Aszhari ardian/feri irawan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Di Way Kanan, Satgas Covid-19 Kecamatan Kasui Berikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar

Lampung1.Com Way Kanan — Status pandemi Covid-19 saat ini belum di cabut oleh pemerintah seiring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *