Rabu , Juli 20 2022
Home / Infrastruktur / Buruknya Infrastruktur Jalan Raya Sekampung, Picu Kecelakaan Lalulintas.

Buruknya Infrastruktur Jalan Raya Sekampung, Picu Kecelakaan Lalulintas.

LAMPUNG1.COM, Parahnya kerusakan infrastruktur jalan raya propinsi Lampung, yang menghubungkan Kecamatan Batanghari – Sekampung – Marga Tiga, kabupaten Lampung Timur, menjadi salah satu pemicu terjadinya kecelakaan lalulintas yang tidak hanya mengakibatkan kerugian material, tetapi sudah memakan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Hendra Gunawan menjelaskan bahwa sesuai data yang ada pada pihaknya, kejadian kecelakaan lalulintas lalulintas yang terjadi pada ruas jalan raya tersebut, tidak semata-mata terjadi karena kesalahan pengendara kendaraan bermotor atau human error saja, tetapi diduga juga terjadi akibat parahnya kondisi kerusakan jalan raya di jalur tersebut.

BACA JUGA:  Wakil Rakyat & Rakyat, Gotong Royong Bangun Jembatan Gantung di Way Jepara Lampung Timur

“Kerusakan jalan raya di wilayah Batanghari – Sekampung – Marga Tiga ini sudah banyak memakan korban, yang bukan hanya mengakibatkan kerugian material, tetapi juga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa”, jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap sekali kepada pihak terkait di Propinsi Lampung, untuk dapat segera membenahi atau melakukan perbaikan pada ruas jalan tersebut, sehingga mampu menekan terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Setahu kami, jalan raya itu, statusnya adalah jalan raya propinsi Lampung, maka kami berharap agar pihak terkait bisa segera memberikan perhatian, dalam bentuk perbaikan atau pembenahan, di ruas jalan tersebut”, tambah AKP Hendra Gunawan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pelajar Ikuti Seleksi Pocil Di Mapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Puluhan pelajar dari berbagai Sekolah Dasar, di Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (20/7), mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.