Rabu , Oktober 20 2021
Home / Peristiwa / Cabup Pringsewu H. Sujadi Gunakan Hak Pilih

Cabup Pringsewu H. Sujadi Gunakan Hak Pilih

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Calon Bupati Pringsewu H.Sujadi Saddat memberikan hak pilih nya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Pekon Gemah Ripah kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu, Rabu (15/2) pagi.

Sekitar pukul 08:30 WIB calon bupati nomor urut (2) H.Sujadi Saddat dengan berjalan kaki bersama Ibu, Istri, Anak dan menantu nya mendatangi TPS 1 yang terletak di pekon Gamah Ripah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Menjangkau ke Rumah Warga, Disdukcapil Pesawaran Lakukan Perekaman E-KTP

Untuk berpartisipasi memberikan hak pilih nya di 15 Februari Pemilihan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu.

Seperti yang di sampaikan H.Sujadi Saddat pada saat usai mencoblos saat di temui oleh awak media.

“Saya pasangan nomor urut (2) Sujadi – Fauzi bersama keluarga, di sini ada ada Ibu, Istri, Anak menantu dan Anak anak saya hadir di sini untuk memberikan hak pilih kami. Yang sudah mempunyai hak pilihnya ikut serta memberikan hak pilihnya dalam pelaksanaan pemilihan kepala Daerah Kabupaten Pringsewu. Alhamdulillah berjalan lancar, saya melihat persiapan panitia juga sangat siap dan baik. Warga sangat antusias mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya”, ujarnya.

BACA JUGA:  Siapa Tokoh Yang Paling Berpengaruh Atas Kemenangan Win - Hen ?

“Saya optimis berharap pasangan nomor urut (2) Sujadi – Fauzi dapat terpilih untuk memimpin kabupaten Pringsewu 5 tahun kedepan , membangun Kabupaten Pringsewu dalam keadaan bermanfaat”, tutupnya.(Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *