Senin , Juli 25 2022
Home / Nasional / Dewan Pers Sedang Memproses Verifikasi Perusahaan Pers

Dewan Pers Sedang Memproses Verifikasi Perusahaan Pers

LAMPUNG1.com-Proses verifikasi perusahaan pers saat ini sedang berlangsung. Data-data yang diperlukan terkait syarat-syarat terverifikasinya perusahaan pers masih diinput oleh bagian pendataan di Dewan Pers.

“Belum semua diumumkan, Mas. Kemungkinan nanti hari ini atau besok ada pleno untuk nama-nama media yang telah lulus verifikasi. Mohon bersabar ya, tenang saja”, ungkap Rita, salah satu petugas bagian pendataan Dewan Pers melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:  TMMD Akan Selesai, Sejumlah Satgas TMMD Tingkatkan Anjangsana Ke Warga

Sementara itu, Edison Simanjuntak, salah seorang pemilik media online menyatakan bahwa, Dewan Pers justru terkesan mempersulit media dalam proses verifikasi ini.
” Dalam undang-undang pers, yang harus melakukan verifikasi itu Dewan Pers, seharusnya mereka yang pro-aktif mendata perusahaan media, bukan kita”. Kata Edison di gedung dewan pers ketika dimintai tanggapan. “Lagian, banyak media top gak ada verikasi tuh, lanjut aja” imbuh Edison serius. (AS).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Juarai Lomba Baca Puisi HUT Ke-61, Ketua IKWI: Ini Hasil Kerja Keras Kita Semua

LAMPUNG1.COM, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang dilakukan melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.