Jumat , Januari 28 2022
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Bawa Narkoba, Pelajar Metro, Di Amankan Polisi.

Di Duga Bawa Narkoba, Pelajar Metro, Di Amankan Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang pelajar Kota Metro, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Polres Lampung Timur, karena kedapatan membawa barang yang diduga Narkoba jenis ganja, di wilayah hukum Polsek Pekalongan, pada Jumat (17/2) malam.

Kasat Narkoba, Polres Lampung Timur, AKP Jalaludin, menjelaskan bahwa penangkapan terhadap pelajar yang berinisial, WR (17) warga Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Metro Pusat ini, di awali dengan masuknya informasi dari warga masyarakat.

BACA JUGA:  Pjs. Bupati Bintan Silaturrahim ke Kemenag Bintan

“Berdasarkan informasi dari warga masyarakat, ahirnya Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Timur, melakukan upaya penyelidikan, hingga ahirnya berhasil membekuk tersangka tanpa perlawanan, di wilayah hukum Polsek Pekalongan”, jelasnya.

Dalam proses penangkapan yang dilakukan di Desa Kali Bening, Kecamatan Pekalongan ini, petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa beberapa bungkusan, yang terdiri dari Daun, Potongan Batang, dan Biji Ganja, yang masuk dalam kategori Narkotika golongan 1, dengan berat sekitar 7,8 gram.

BACA JUGA:  Warga Luar Desa Sasaran TMMD Ikut Diuntungkan Dengan Pembangunan "Jalan TMMD"

“Saat ini tersangka dan barang buktinya, sudah kita amankan di Mapolres Lampung Timur, untuk menjalani proses pemeriksaan dan pengembangan terkait perkara narkoba ini”, tambah AKP Jalaluddin. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BMI Pesawaran Persembahkan Sang Juara Di HUT PDI-P Ke-49

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Akhirnya, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran meloloskan sang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.