Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Konsumsi Narkoba, 2 Warga Sekampung, Di Bawa Ke Kantor Polisi.

Di Duga Konsumsi Narkoba, 2 Warga Sekampung, Di Bawa Ke Kantor Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, mengamankan 2 warga masyarakat, karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, pada Senin (20/2) sore.

Kapolsek Sekampung, AKP Adi Yulizar, menerangkan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah ES (35) dan DO (28) yang merupakan warga Desa Sumbersari, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Upaya tegas jajaran kepolisian ini, berawal dari masuknya laporan warga masyarakat, yang langsung di tindaklanjuti oleh petugas, dengan melakukan proses penyelidikan dan hingga proses penggerebekan, di salah satu rumah warga di Desa Sumbersari, Kecamatan Sekampung.

BACA JUGA:  Bupati Loekman Djoyosoemarto Resmikan Kantor Kas Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Rajasa

Dalam proses penggeledahan, petugas menemukan paket narkoba jenis sabu-sabu, dan alat hisap alias bong, dan setelah dilakukan tes urine, ternyata ke-2 tersangka diduga memang mengkonsumsi narkoba, sehingga langsung di gelandang ke kantor Polisi.

“Ke-2 tersangka, berikut barang buktinya, saat ini telah kita limpahkan ke Satuan Narkoba, Polres Lampung Timur, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut”, terang Kapolsek Sekampung. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

One comment

  1. Hukum aja pak biar jera….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *