Senin , Juli 25 2022
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Terlibat Aksi Perjudian, 4 Warga Di Bawa Ke Kantor Polisi.

Di Duga Terlibat Aksi Perjudian, 4 Warga Di Bawa Ke Kantor Polisi.

LAMPUNG1.COM, Aparat Kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, membawa paksa 4 warga masyarakat, yang diduga melakukan aksi perjudian kartu remi, pada Minggu (19/2).

Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol Salman Fitri, menerangkan bahwa inisial ke-4 tersangka perjudian ini, masing-masing adalah SH (37) dan SY (40) warga Desa Margasari, SR (37) warga Desa Karang Anyar, serta FH (40) warga Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai.

BACA JUGA:  Research Paper For Sale - How to Obtain the Best Paper

Pengungkapan kasus tindak pidana ini, berkat adanya laporan dari warga masyarakat, yang merasa resah dengan dugaan aktifitas perjudian, yang dilakukan setiap hari, oleh para tersangka, sehingga petugas langsung melakukan upaya penyelidikan, dan berhasil membekuk ke-4 warga, saat sedang bermain judi kartu remi, tanpa perlawanan.

“Dari lokasi kejadian, polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai ratusan ribu rupiah, serta beberapa set kartu remi, dan selembar karpet yang di gunakan sebagai alas untuk bermain judi”, terang Kapolsek Labuhan Maringgai. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.