Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Terlibat Kasus Narkoba, 2 Remaja Di Gelandang Ke Kantor Polisi.

Di Duga Terlibat Kasus Narkoba, 2 Remaja Di Gelandang Ke Kantor Polisi.

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Bandar Sribawono, Lampung Timur, yang sedang melakukan Patroli Hunting di jalan raya Sutami, terpaksa menggelandang 2 remaja, yang diduga terlibat dalam kasus Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba), pada Jumat (24/2) sore.

Kapolsek Bandar Sribawono, AKP Heru, menerangkan bahwa inisial ke-2 remaja yang diamankan ini, masing-masing adalah NT (20) warga Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, dan RS (18) warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur.

BACA JUGA:  KODIM 0410/KBL bedah Rumah Pak Muhlisin Pada TMMD-109

Kronologis penangkapan ini, berawal saat petugas yang sedang melakukan kegiatan patroli hunting, di jalan raya Sutami, mencurigai gerak-gerik ke-2 remaja, yang mengendarai sepeda motor ini, tampak gugup saat di hentikan oleh polisi.

Selanjutnya saat dilakukan proses pemeriksaan dan penggeledahan, petugas menemukan 1 bungkusan plastik kecil yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, 1 tabung pipa kaca kecil (pirex), 1 pipet / sedotan, selang kecil, dan 3 korek api gas.

BACA JUGA:  Pasca TMMD Reguler Banyumas, Negeri Seribu Mata Air Perlu Penataan Irigasi

“Saat ini ke-2 tersangka sudah kita amankan di Mako Polsek Bandar Sribawono, dan selanjutnya kita akan koordinasi dengan Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, terkait tindak pidana tersebut”, terang AKP Heru. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Calon Ketua PWI Lampung Hi.Niswar Kunjungi PWI Pesibar

LAMPUNG1.COM,Krui – Bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Periode 2021 – 2026, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *