Minggu , Juli 24 2022
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Terlibat Penjambretan, 2 Pemuda Di Jebloskan Ke Penjara.

Di Duga Terlibat Penjambretan, 2 Pemuda Di Jebloskan Ke Penjara.

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian gabungan Polsek Braja Selebah, dan Labuhan Maringgai, di bantu warga masyarakat, pada Jumat (3/2), berhasil membekuk dan menggelandang 2 orang pemuda, yang diduga terlibat dalam aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) Penjambretan.

Kapolsek Braja Selebah, Iptu Sudarli, menjelaskan, bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah JA (19) dan CA (21) warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, sementara korbannya adalah Ayang Ningtias, yang merupakan warga Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Pemda Tuba Sosialisasikan Beras Saburai

Aksi kejahatan ini, diduga berawal saat korban yang sedang dalam perjalanan pulang, di jalan raya Desa Braja Luhur, di dekati oleh ke-2 tersangka, yang mengendarai sepeda motor, kemudian langsung menarik tas korban, sehingga korban hampir terjatuh.

“Setelah berhasil mengambil tas, ke-2 tersangka ini langsung melarikan diri ke arah Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, sementara korban langsung berteriak meminta pertolongan”, jelasnya.

BACA JUGA:  Terlibat Pencurian, Warga Melinting Lampung Timur, Digelandang Ke Kantor Polisi

Warga dan petugas kepolisian yang menerima informasi kejadian tersebut, langsung melakukan upaya pengejaran, hingga ahirnya berhasil membekuk tersangka, berikut barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor merk Honda BE 8673 FS, 1 Tas berisi uang tunai jutaan rupiah, serta STNK motor.

“Tersangka saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Braja Selebah, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, terkait tindak pidana yang dilakukannya”, jelas Kapolsek Braja Selebah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.