Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Di Kejar Warga, Tersangka Curanmor, Gagal Bawa Kabur Motor Jarahan.

Di Kejar Warga, Tersangka Curanmor, Gagal Bawa Kabur Motor Jarahan.

LAMPUNG1.COM, Nasib apes menimpa Tersangka dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pada Minggu (26/2), di wilayah hukum Polsek Waway Karya, karena gagal membawa kabur, sepeda motor hasil jarahannya.

Kapolsek Waway Karya, AKP Langgeng, menerangkan bahwa kejadian curanmor yang menimpa Latimin (65) seorang petani, warga Desa Sidorahayu ini, berawal saat tersangka yang diduga berjumlah 2 orang, membawa kabur sepeda motor merk Yamaha Vega, dengan nomor polisi B 6658 BNN, yang di parkir di pinggir areal pertanian, sekitar 300 meter dari tempat korban beraktifitas.

BACA JUGA:  Polres Way Kanan Musnahkan Ratusan Botol Miras Ilegal

Namun putra korban, yang curiga saat melihat sepeda motor orang tuanya melintas, dan dikendarai orang yang tidak di kenal, segera berteriak meminta pertolongan warga masyarakat, yang langsung melakukan upaya pengejaran.

“Karena ketakutan, ahirnya tersangka memilih meninggalkan sepeda motor curiannya di pinggir sungai, dan selanjutnya, tersangka justru menceburkan diri dan berenang di dalam sungai, untuk menghindari kejaran warga”, jelas Kapolsek Waway Karya.

BACA JUGA:  Pengecekan Personel oleh Dansat Brimob Polda Lampung pada Pengamanan Arus Balik di Provinsi Lampung.

Putera korban dan warga sempat berusaha mencari dan melacak keberadaan tersangka, tetapi hingga beberapa jam, tidak juga di temukan, sehingga langsung mengamankan sepeda motor yang di tinggalkan tersangka, dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Waway Karya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.