Kamis , Oktober 21 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Lampung Timur, Motor Di Garasi, Di Gasak Maling.

Di Lampung Timur, Motor Di Garasi, Di Gasak Maling.

LAMPUNG1.COM, Aparat kepolisian masih terus melakukan upaya penyelidikan, terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), yang terjadi pada Minggu (26/2) kemarin, di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol Salman Fitri, menerangkan bahwa aksi pencurian yang menimpa Rendi Pratama (27) warga Dusun Tegal Asri, Kecamatan Labuhan Maringgai ini, terjadi pada siang hari, dimana tersangka diduga terlebih dulu merusak kunci kontak, sebelum membawa kabur sepeda motor korban, merk Yamaha Mio, dengan nomor polisi B 4513 BGA.

BACA JUGA:  Pemkab Lambar dan BBPOM Provinsi Lampung Lakukan Penandatangan MoU

“Berdasarkan keterangan korban, tersangka curanmor ini, mengambil motor yang di parkir di dalam garasi, di bagian belakang rumah, dengan cara merusak kunci kontak”, jelasnya.

Terkait kejadian pencurian tersebut, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara, serta mendengar keterangan saksi, dan mengumpulkan barang bukti, untuk mendukung proses penyelidikannya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *