Rabu , Oktober 20 2021
Home / Pemerintahan / Dinas Lingkungan Hidup Pringsewu Realisasi Program Prokasih

Dinas Lingkungan Hidup Pringsewu Realisasi Program Prokasih

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu melaksanakan Program Bersih Kali (PROKASIH) di sepanjang aliran siring Pringsewu, Selasa (07/2).

Pemerintah Kabupaen Pringsewu berdasarkan SK Bupati mencanangkan dan menggalakkan pelestarian alam dan lingkungan hidup, salah satunya Program Kali Bersih (PROKASIH) 2017.

Moli selaku Kasubbid Pencemaran Dan Perusakan lingkungan Kabupaten Pringsewu saat di temui tim Lampung1.com di lokasi mengatakan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu sudah mulai menjalankan Program kali bersih ini.

BACA JUGA:  Mantapkan Persiapan, Kodim 0703/Cilacap Swab Masif Puluhan Jurnalis

“Kita sudah mulai bekerja membersih kan aliran siring yang banyak sampah kita mulai dari aliran siring yang di sekitaran jalan Pringsewu kota, karena Program ini juga baru khususnya untuk Kabupaten Pringsewu. Nah untuk kedepan kita akan susun dan meningkatkan program ini agar mencapai ke seluruh sungai atau siring di kabupaten Pringsewu.Dengan harapan tentunya agar Kabupaten Pringsewu bebas dari pencemaran lingkungan, terutama sampah di aliran suangai atau siring yang juga bisa mengakibatkan bau tak sedap dan luapan air bila hujan turun,” tutupnya. (Eri/Adi)z

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *