Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edeh Larasati Puradiredja bersama Mirzalie,Titahkan Kemenangan Untuk PM-MH

Edeh Larasati Puradiredja bersama Mirzalie,Titahkan Kemenangan Untuk PM-MH

LAMPUNG1.COM Lambar – Gedung Surian Dukungan Pengurus Pusat Partisan Siliwangi Indonesia (PSI) terhadap pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nomor urut 1, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH) bukan hanya sebatas hitam diatas putih, tapi ketua Perguruan PSI,  Edeh L Puradireja langsung menyapa ribuan warga PSI Lambar hingga tiga hari.

Edeh L Puradireja, menghadiri apel akbar di Pekon Puramekar, kecamatan Gedung Suriyan, Lambar yang dihadiri lebih dari 4000 warga warga PSI, serta pengurus DPD I Partai Golkar Lampung dan sejumlah anggota DPRD yang tergabung dalam koalisi Lampung Barat Hebat serta di hadiri langsung Parosil Mabsus-Mad Hasnurin.

BACA JUGA:  Riana Sari Arinal Lantik Ketua PKK dan Dekranasda Lampung Selatan

Wakil ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Mirzalie, dalam orasi politiknya mengajak seluruh warga Lambar sudah menentukan pilihan pada Pilkada 15 Februari mendatang.

“Pilkada tinggal delapan hari lagi, jadi bukan lagi membicarakan tentang program, tapi saat warga Lambar sudah memutuskan pilihan kepada calon nomor satu,” kata Mirzalie.

Menurut Mirzalie, calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 1 merupakan pasangan yang ideal, karena Parosil sebagai politisi dan tiga priode duduk sebagai anggota DPRD, sementara Mad Hasnurin merupakan birokrat yang bersih dan memiliki kecakapan.

BACA JUGA:  Kerja Bakti Di Jatimulyo, Warga Bersama Satgas TMMD Bojonegoro Bangun Jalan Desa

“Ini pasangan politisi dan birokrasi, jadi Parosil paham bagaimana mengelola pemerintahan yang baik, serta Mad Hasnurin mampu membina ASN di Lambar,” kata Mirzalie.

Sementara ketua Perguruan PSI, Edeh L Puradirdja, meminta semua warga PSI Lambar untuk menyatukan kekuatan dan kebersamaan untuk memenangkan warga terbaiknya yang maju pada Pilkada.

“Parosil merupakan warga terbaik PSI Lambar, maka saya meminta warga PSI bersatu padu memenangkan PM-MH,” kata dia.

Dikatakan Edeh,  kemenangan Parosil pada Pilkada Lambar, bukan hanya sebatas kemenangan Parosil secara pribadi tapi merupakan kemenangan Siliwangi.

“Waktu Pilkada sudah dekat, warga PSI harus segera pulang kandang, maka saya memastikan kemenangan PM-MH merupakan harga mati, dan kemenangan PM merupakan kemenangan Siliwangi,” kata dia.

BACA JUGA:  Optimalkan Potensi Wisata, Bambang Sumbogo Pimpin Rapat Destinasi Wisata Pesibar

Tokoh panutan warga PSI ini, mengatakan warga PSI tergabung dalam berbagai partai politik, beragam suku dan agama, tapi seluruh warga harus mengamankan kebijakan organisasi untuk memilih serta mengawal kemenangan PM-MH.

“Warga PSI dengan berbagai latarbelakang harus memilih dan mengawal Pilkada Lambar untuk berlangsung jujur dan menang,” kata Edeh yang di sambut dengan pekikan siaaaaan dan PM menang dari ribuan massa yang hadir.(Aes/Lin/rin/NDI)

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *