Kamis , Oktober 21 2021
Home / Politik / Edi Agus Yanto Adakan Pertemuan Dengan Awak Media

Edi Agus Yanto Adakan Pertemuan Dengan Awak Media

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Edi Agus Yanto calon Wakil Bupati Pringsewu nomor urut (3) Siti Rahma – Edi Agus Yanto, mengajak awak media dalam acara santai makan siang bersama, di salah satu rumah makan yang berada di Pringsewu, sabtu (11/2).

Acara santai yang di gelar oleh calon Wakil Bupati Pringsewu nomor urut (3) menjelang hari tenang itu disambut baik oleh para awak media.

Edi Agus Yanto berharap kedepan hubungan antara pemerintah daerah dan media dapat bermitra bekerjasama berjalan lebih baik lagi, karena media sangat membantu proses penyampaian informasi.

BACA JUGA:  Paslon Sujadi-Fauzi Gelar Jumpa Pers

“Pertemuan kita ini saya anggap sangatlah berharga dan penting, karena kawan kawan media sangat membantu kami, mudah mudahan kedepan dapat kita lakukan secara berkelanjutan. Adapun ada pemberitaan dari rekan-rekan media yang memberitakan dari sisi positif ataupun negatif itu merupakan rangkaian kebebasan Pers, yang tentunya kami terima sebagai bagian untuk bekerja lebih baik lagi. Selama masa kampanye kami hanya fokus menyampaikan program-program kerja untuk membangun Pringsewu, dan banyak hikmah yang kami dapat dalam masa itu kami diterima masyarakat” ungkapnya.

BACA JUGA:  Arif Fadillah Apresiasi Kejaksaan Tinggi Kepri Raih WBBM Pemerintah Pusat

Edi juga mengungkapkan program khusus dirinya bersama Siti Rahma, yakni ambulance jalan, yang telah berjalan dan dirasakan oleh masyarakat.

“Ada tiga cara kerja yang akan kami terapkan, kerja keras, kerja cerdas dan kerja partisipatif. Kedepan kami sangat membutuhkan peran dari media untuk penginformasian demi kemajuan kabupaten Pringsewu. Saya berharap semua masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, karena ini akan menentukan Pringsewu kedepan. Kami berkomitmen jika InsyaAllah dapat memimpin Kabupaten Pringsewu 5 tahun kedepan kami akan transparan, agar kita semua dapat berpartisipasi dalam percepatan pembangunan Kabupaten Pringsewu,” tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *