Selasa , Juli 26 2022
Home / Pemerintahan / Edward Anthony Lantik 13 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Pemkab Waykanan

Edward Anthony Lantik 13 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Pemkab Waykanan

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony melantik 13 Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Waykanan, bertempat di Aula Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia, Kamis (16/2).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Waykanan Nomor 823/63/v.02-wk/2017 Tanggal 14 Februari 2017 dan SK Bupati Waykanan Nomor 823/64/v.02-wk/2017 Tanggal 14 Februari 2017.

Hadir dalam upacara pelantikan, Pelaksana Harian Sekda, Staf Ahli, para Asisten dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Waykanan.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Apresiasi Gebu Minang Dalam Berikan Spirit Perekonomian Masyarakat Lampung

Adapun pergeseran jabatan yang dilakukan berdasarkan prosedur yang benar, serta promosi dan mutasi telah berdasarkan pilihan terbaik.

Promosi dan mutasi ini diharapkan mampu mengembangkan sumberdaya manusia, serta pejabat yang dilantik segera mempelajari tugas pokok dan fungsi serta mengerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Wakil Bupati Waykanan mengungkapkan kecenderungan Aparatur kurang begitu berminat mempelajari tupoksi, padahal yang paling pertama harus dipahami dan diimplementasikan adalah tupoksi dimana tempat bertugas.

BACA JUGA:  Warga Sukasari Tagih Janji Pemerintah

Dirinya juga berpesan, agar pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, sehingga bidang yang dipimpin dilingkungan kerja masing-masing mendapat kemajuan kearah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang telah dicapai selama ini.

Pelantikan pejabat dilingkup Pemerintahan termasuk jajaran Pemerintahan Kabupaten Waykanan merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Azhari/Ferry)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Mayat Wanita Anonim Yang Terdampar, Rupanya Warga Terbanggi Subing

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Mayat anonim yang ditemukan warga Kampung Haduyang Ratu, Padang Ratu, Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.