Kamis , Juli 21 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Ribuan Massa Tumpah Wah, Hadiri Kampanye Edy-Pai Suoh dan BNS.

Ribuan Massa Tumpah Wah, Hadiri Kampanye Edy-Pai Suoh dan BNS.

LAMPUNG1.COM, Suoh – H-4 Pencoblosan. Tanggal 15 Feb 2017, Hari ini  Sabtu (11/ 02)  Ribuan massa calon pemilih paslonkada 2017-2022 diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai), tumplek-blek di titik lokasi kampanye zona II Bandarnegeri Suoh (BNS) dan Suoh.

Massa yang berasal dari beberapa pekon sekitar lokasi tampak gegap gempita menyambut paslon berlatar belakang akademisi bertangan dingin-politisi disegani di DPRD Lambar itu terdiri atas tua-muda, laki-laki perempuan berlatar belakang sebagian besar petani itu, larut dalam suasana suka-cita pada orasi calon pemimpin masa depan tersebut.

BACA JUGA:  Satnarkoba Polres Waykanan Amankan Pengguna Sabu

Paslon nomor urut 2 itu dielu-elukan di seantero negeri bernama Suoh-BNS yang terkungkung kemiskinan dan keterbelakangan selama  puluhan tahun karena ketidakadilan pemimpin (baca: bupati) itu banyak berharap pada sosok Edy-Pai ketika nanti diberi amanah memimpin Lambar lima tahun ke depan. Kerinduan dan harapan massa Edy-Pai di dua kecamatan itu membuncah saat keduanya berorasi.

Kesedihan atas kemalangan yang dirasakan masyarakat Suoh-BNS selama belasan tahun seolah terobati atas program-program brillian yang disampaikan, yang akan mengangkat harkat dan martabat masyarakat Lambar berorientasi pengentasan kemiskinan yang kini disandang akibat tidak meratanya pembagian kue pembangunan dan kesewenangan bupati saat ini. Masyarakat tersadar dan yakin akan bangkit pada kepemimpinan Edy-Pai nanti.

BACA JUGA:  Sekda Lamtim : "Petugas Pengamanan Bukan Di Cuekin, Itu Hanya Miskomunikasi Aja"

“Mereka sudah bosan karena terlalu lama dininabobokkan penguasa selama belasan tahun. Masyarakat yakin Edy-Pai mampu membangun tanpa mengiming-imingi, dan Suoh akan bergeliat di semua lini. Sebab, semua akses jalan akan dirangkai hingga ke ibukota kabupaten. Demikian juga dengan fasilitas kesehatan dan pendidikan paripurna jadi program utama disamping jaminan ketesediaan pupuk dan penataan objek wisatanya,” ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.(Aes)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Terlibat Pengeroyokan, Operator SPBU Pekalongan Dijemput Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur, menjemput paksa seorang operator Stasiun Pengisian Bahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.