Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / FATHURRAHMAN : Rasullullah Pun Berpolitik

FATHURRAHMAN : Rasullullah Pun Berpolitik

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Peringatan Ulang Tahun ke-9 Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dihadiri seluruh pengurus yang diselenggarakan Senin 6 februari 2017 dikantor Gerindra Penengahan Gedong Tataan Pesawaran.

Dalam kesempatan itu, selain H. Deswanda, S.E. selaku ketua Gerindra, hadir juga Drs. Fathurrahman Alhamid salah satu ulama mantan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Lampung Selatan. Dalam siraman rohaninya menyampaikan maksud dan tujuan berpolitik itu? betapa pentingnya politik, Muhammad SAW tidak akan berhasil mensyiarkan agama islam jika tidak berpolitik, untuk mencapai maksud dan tujuan kita harus berpolitik.

BACA JUGA:  Konflik Pantai Ringgung Kembali Hadirkan Pengadilan Negeri

Untuk Partai Gerindra, berikan contoh yang terbaik. Saya semakin cinta dengan Gerindra, karena beberapa hari yang lalu ada anggota legislatif dari Gerindra yang terlibat narkoba, itu langsung dipecat, tanpa ampun,” ujar mantan Calon Bupati Lampung Selatan 2005.(Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

TAPM – P3MD Pesawaran di Dorong Bumdes Transformasi ke LKM

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Mendorongnya peningkatan kapasitas kelembagaan dan SDM Bumdes menuju transformasi ke Lembaga Keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.