Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / FATHURRAHMAN : Rasullullah Pun Berpolitik

FATHURRAHMAN : Rasullullah Pun Berpolitik

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Peringatan Ulang Tahun ke-9 Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dihadiri seluruh pengurus yang diselenggarakan Senin 6 februari 2017 dikantor Gerindra Penengahan Gedong Tataan Pesawaran.

Dalam kesempatan itu, selain H. Deswanda, S.E. selaku ketua Gerindra, hadir juga Drs. Fathurrahman Alhamid salah satu ulama mantan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Lampung Selatan. Dalam siraman rohaninya menyampaikan maksud dan tujuan berpolitik itu? betapa pentingnya politik, Muhammad SAW tidak akan berhasil mensyiarkan agama islam jika tidak berpolitik, untuk mencapai maksud dan tujuan kita harus berpolitik.

BACA JUGA:  BPK RI Arahkan Pelaksanaan Pemeriksaan Terinci Laporan Keuangan Daerah Kab. Pesawaran

Untuk Partai Gerindra, berikan contoh yang terbaik. Saya semakin cinta dengan Gerindra, karena beberapa hari yang lalu ada anggota legislatif dari Gerindra yang terlibat narkoba, itu langsung dipecat, tanpa ampun,” ujar mantan Calon Bupati Lampung Selatan 2005.(Eri)

About admin

Check Also

Hanura Desa Digital, Dendi Cek Layanan Adminduk Berbasis Internet

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Setelah meresmikan warung kopi Bacoolen salah satu warung kopi digital, Rabu (17/02/2021) Bupati Dendi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *