Senin , Juli 18 2022
Home / Peristiwa / Fauzi Hadiri Musyawarah Cabang III PPP Kabupaten Pringsewu

Fauzi Hadiri Musyawarah Cabang III PPP Kabupaten Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pasangan calon wakil bupati nomor urut (2) Drs.Hi.Fauzi,SE,M.Kom,Akt. menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang (MUSCAB) III Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pringsewu yang digelar di Aula Gerojogan Sewu Kabupaten Pringsewu, minggu (05/2).

Kegiatan Musyawarah Cabang III PPP Kabupaten Pringsewu ini, yang di hadiri oleh Hanafi Aman selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung beserta jajaranya.
Dan Ujang Tomi Plt Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Pringsewu dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sekabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Bupati Lamsel Kembali Tegaskan Penerimaan Satpol PP Tidak Ada Permainan Uang

Dalam sambutannya Drs. H. Fauzi, S.E., M.Kom, Akt., “Saya yakin PPP Provinsi telah mempersiapkan langkah-langkah, mempersiapkan apa saja yang akan dilakukan oleh pengurus PPP Kabupaten yang akan menggelar Pilkada nanti.

InsyaAllah kami pasangan calon Sujadi – Fauzi sebagaimana bahwa PPP telah mendukung kami InsyaAllah kami akan menjalin kerjasama yang baik.

InsyaAllah dengan solidnya kepengurusan PPP dan semangat dari semua, baik ditingkat pekon, kecamatan, maka berharap nantinya dari sementara ini tiga kursi di DPRD dari tiga Dapil, kalo bisa nanti semua Dapilnya akan terisi kursi DPRD dari PPP.

BACA JUGA:  Dukungan Warga Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro Sangat Membanggakan

Kami akan mendukung bersama sama PPP untuk bisa mewujudkan cita cita membesarkan PPP,” paparnya.

Ujang Tomi selaku Plt Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Pringsewu, berikut kutipan saat di temui oleh awak media usai acara mengatakan,
“Dalam muscab ini ada beberapa hal yang akan di bahas di antaranya, melakukan dan menetapkan program partai kedepan, membentuk pengurus baru, mendukung dan mendeklarasikan pasangan nomor urut 2 Sujadi – Fauzi.

BACA JUGA:  Budhi Darmawan Dikukuhkan Menjadi Ketua Umum Pergastsi Lampung

Dasar mendukung dan mendeklarasikan pasangan nomor 2 Sujadi – Fauzi adalah SK DPW PPP Provinsi Lampung, berdasarkan kesepakatan pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Pringsewu dan di perkuat keputusan DPW Provinsi lampung,” jelasnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.