Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Fenomena, Demam Trend Botak, Pasca Kemenangan PM-MH

Fenomena, Demam Trend Botak, Pasca Kemenangan PM-MH

LAMPUNG1.COM, Balik Bukit – Cukur rabut hingga botak dulu dianggap frustasi, namun sekarang trend ini berubah, dan ingat jangan aneh bila berwisata kewilayah Lampung Barat, karena tidak sedikit pria perkasa berkepala botak.

Hal itu terjadi pasca kemenangan Calon Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus-Mad Hasnurin pada Rabu 15 Februari 2017 vesri riil qount dan quick qount lalu.

Kendati belum ada pernyataan resmi dari Kpud Lampung Barat, penomena pria  kepala botak kondisinya kini tak tertampung, hal ini bermula dari kota Liwa, menjalar hingga kedesa pedalaman seperti didesa-desa kecamatan Suoh, Bandar Negeri Suoh, Pagar Dewa hingga 15 kecamatan di Lampung Barat, sebagai wujud syukur atas jagoannya menang dalam pilkada yang baru saja usai.

BACA JUGA:  Hari Korpri Ke-46, Pemkab Waykanan Gelar Jalan Sehat

“Ya bang kita wujudkan rasa syukur kita bukan hanya dengan doa kepada Allah S.W.T., namun kami wujudkan dengan cara menunjukan cukur rambut sebagai bentuk kesetiaan”, kata bang Dien tokoh masyarakat Bandar Negeri Suoh.

Masih kata bang Dien, dalam waktu dekat kami akan potong dua ekor Kerbau dan kita akan merayakan kemenangan ini dengan penuh sukacita dan tentunya sebagai wujud rasa terima kasih kepada Allah S.W.T, atas kemenangan jagoan kami Parosil Mabsus-Mad Hasnurin.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Dorong Kabupaten Lampura Lakukan Pembinaan Atlet Renang

Dari pantauan Lampung1.com, bukan hanya dikalangan masyarakat namun banyak besutan pria sarjana yang bergelar sarjana pendidikan (Spd) demam pula dan membotakkan kepalanya seperti, Sopadi Spd dan Dahlin Spd, yang turut membotakkan kepalanya.

Sejauh ini belum terdeteksi secara pastí berapa ribu jumlah pria perkasa di Lampung Barat yang dibotakkan kepalanya pasca kemenangan paslonkada no. 1(PM-MH).namun dapat diprediksi jumlahnya akan meningkat seiring ramainya barbershop, pangkas rambut dan salon yang dikunjungi pelanggan untuk dibotakkan kepalanya.

BACA JUGA:  Tanpa Kenal Lelah, Tim Penerangan Kodim Terus Meliput Giat TMMD 110 Kodim 1206/PSB

Djaka penggiat barbershop Rocket mengatakan, pasca pilkada 15 Februari lalu, kini barbershopnya ramai dikunjungi pelanggan untuk dibotakkan kepalanya dan dirinya mengakui untuk Sekincau saja hari ini sudah ada 5 orang yang membotakkan kepalanya hal ini berlajut sejak Kamis 16 Februari hinga hari ini.

” Ya alhamdulilah sekarang lagi demam botak, kunjungan pelanggan ke barbershop juga meningkat”, ungkapnya. (aes/lín/rin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

2 comments

  1. gugun gunawan

    botak-botak kaya jin mantaplah

  2. mantap buat mas agus salim ,sumarlin crew lampung1.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.