Senin , Januari 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Gila… Buruh Di Lampung Timur, Nekat Cabuli Bocah 8 Tahun.

Gila… Buruh Di Lampung Timur, Nekat Cabuli Bocah 8 Tahun.

LAMPUNG1.COM, Seorang buruh harus berurusan dengan Petugas Kepolisian Polsek Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, karena diduga telah nekat mencabuli seorang bocah yang masih berusia 8 tahun.

Kapolsek Bandar Sribawono, AKP Heru, menjelaskan bahwa tersangka pencabulan anak dibawah umur ini, berinisial AJ (17) warga Desa Sadar Sriwijaya, sementara korbannya adalah Melati (8) bukan nama KTP, yang juga masih merupakan tetangga di lingkungan tempat tinggal tersangka.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Bidik Jabung Masuk Program Desa Berjaya dan Akan Kembangkan Wisata Way Guruh

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas kepolisian, aksi pencabulan ini, diawali saat korban yang melintas di dekat rumah tersangka, di panggil, kemudian di tarik kedalam, dan di lepas pakaiannya, selanjutnya di cabuli diatas tempat tidur, sehingga kemaluan korban diduga mengalami luka.

Keluarga korban yang tidak terima dengan aksi bejat tersangka, segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparat Polsek Bandar Sribawono, yang segera ditindaklanjuti dengan melakukan proses penyelidikan, hingga ahirnya, pada Senin (20/2) sore berhasil membekuk tersangka AJ, di rumahnya, tanpa perlawanan.

BACA JUGA:  Pringsewu Menjadi Titik Singgah Peserta Kirab Pemuda 2018

“Tersangka yang berhasil kita amankan tanpa perlawanan ini tengah menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Bandar Sribawono, dan akan di jeratnya dengan pasal berlapis, termasuk Undang-Undang Perlindungan Anak”, terang Kapolsek Bandar Sribawono. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan 2 Pencuri Kembang Hias Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, 2 orang pelaku pencurian kembang hias, yang melakukan aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Pekalongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *