Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Giliran Rumah Perwira Polisi Di Sekampung, Di Santroni Pencuri

Giliran Rumah Perwira Polisi Di Sekampung, Di Santroni Pencuri

LAMPUNG1.COM, Tersangka pencuri kendaraan bermotor, di wilayah hukum Polsek Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, semakin nekat melakukan aksinya, setelah sebelumnya rumah seorang Perwira Menengah TNI, kini giliran rumah Perwira Polisi, yang menjabat sebagai Kapolsek, yang di santroni kawanan maling.

Aksi pencurian kendaraan bermotor ini, terjadi di rumah Kapolsek Jabung, Iptu Joni Maputra, di Desa Sumbergede, tidak berselang lama, setelah kejadian pencurian yang terjadi di rumah Letkol TNI Abdul Kholik Harahap, di Desa Giri Klopomulyo, Kecamatan Sekampung, pada Sabtu (25/2) kemarin.

BACA JUGA:  Petugas KSKP Bakauheni Gagalkan Pengiriman Satwa Yang Dilindungi.

Pada aksi tersebut, tersangka diduga kuat masuk melalui pagar rumah, dan mengambil 1 unit Sepeda Motor Matic, merk Honda Vario, yang sedang terparkir, sehingga mengakibatkan korban menderita kerugian jutaan rupiah.

Kapolsek Sekampung AKP Adi Yulizar, dan jajarannya, hingga saat ini, masih terus bekerja keras melakukan upaya penyelidikan, untuk mengungkap kasus pencurian tersebut.

Sementara, warga masyarakat, mengharapkan agar petugas kepolisian, khususnya di wilayah Kecamatan Sekampung, bisa mengambil langkah kongkrit, untuk bisa meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, karena saat ini, para pelaku kejahatan, sudah tidak pandang bulu dalam melakukan aksinya.

BACA JUGA:  Danramil 0818/11 Donomulyo Ikut Ambil Bagian Bangun Komunikasi Sosial Dengan Aparat Desa Kedungsalam

“Kami warga di Sekampung ini, sekarang selalu di bayangi rasa kekhawatiran, karena ternyata para pelaku kejahatan, sudah berani masuk dan mencuri di rumah Perwira TNI dan Perwira Polisi”, ujar warga. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING