Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / H-5 Pencoblosan, Edy-Pai Disambut Pemangku IVPahiton Pekon Sukarami

H-5 Pencoblosan, Edy-Pai Disambut Pemangku IVPahiton Pekon Sukarami

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – H-5 Pencoblosan,DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. (Pai), paslonkada 2017-2022 nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), disambut hangat warga Pemangku IV Pahiton Pekon Sukarami Kecamatan Belalau saat bertandang ke wilayah yang jalan lingkarnya masih berupa tanah merah tersebut, kemarin pada Kamis (9/2).

BACA JUGA:  Peratin Syahruddin Dampingi Penyerahan Bantuan Kepada Dua Korban Gajah Liar Di Bandar Negeri Suoh

Pada kesempatan itu, perwakilan enam parpol pengusung dari Partai Nasdem, Erwin Suhendra, meminta perangkat pekon setempat tetap menjaga netralitas pada proses pilkada. Erwin juga menyinggung jalan di wilayah tersebut yang masih tanah merah penyebab lakalantas warga pengguna jalan khususnya bagi anak sekolah. Padahal jalur itu menghubungkan dua pekon di Belalau yang notabene daerah perkebunan kopi.

“Pahiton merupakan satu dari sekian banyak daerah potensial di Lambar yang pembangunannya tertinggal. Padahal tidak seharusnya demikian karena Pahiton merupakan daerah domisili yang telah lama didiami penduduknya. Artinya, semestinya fasilitas umum lengkap termasuk infrastruktur jalan yang sampai hari ini masih berupa tanah merah,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Timur : “Perbaikan Infrastruktur Jadi PR Bupati Zaiful Bokhari”

Pada kesempatan tersebut Edy-Pai kembali meraktualisasi penjelasannya ihwal beberapa program unggulan yang bakal diterapkan ketika terpilih menjadi kepala daerah di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut. Diantaranya, merangkai jalur jalan dari talang-talang ke pekon hingga kecamatan sampai ibukota kabupaten. Membangun prasarana dan sarana kesehatan, membangun prasarana dan sarana  pendidikan paripurna, menjamin ketersediaan pupuk, serta penempatan pejabat sesuai latar belakang pendidikan dan keahliannya.( Red.)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *