Senin , Juli 25 2022
Home / Politik / Handoyo Akui Kemenangan Win-Hen

Handoyo Akui Kemenangan Win-Hen

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kemenangan Paslon nomor urut 3 Winarti dan Hendriwansyah sudah tidak akan ada kendala lagi lantaran lawan tarung yang paling gigih Paslon petahana nomor urut 2 Hanan A. Rozak – Heri Wardoyo wacananya yang beredar dimasyarakat sudah menyerah.

Menurut wacana yang beredar dikalangan masyarakat setempat, Paslon Bupati petahana Ir. Hanan A. Rozak sudah menelepon Paslon Wabup nomor urut 3 Hendriwansyah pada Kamis sore (16/2).

BACA JUGA:  Bagir Manan : SJI PWI Bertanggungjawab Ciptakan Netizen Profesional

Dari sumber yang sangat layak dipercaya wacana nyerahnya Hanan A Rozak sudah A1. Lebih jauh menurut wacana yang beredar dari orang-orang dekatnya Hendriwansyah bahwa Hanan A. Rozak telah menelepon Hendriwansyah dan mengakui kemenangan Paslon nomor urut 3 Winarti – Hendriwansyah sebagai pemenang dalam Pilkada serentak 15 Februari 2017.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Cawabup nomor urut 3 Hendriwansyah ketika ditemui dirumahnya Kamis malam (16/2) Hendriwansyah membantah sas-sus yang beredar tersebut.

BACA JUGA:  Jembatan Sonosari Mulai Dibangun, Satgas TMMD Bersama Warga Buka Akses Jalan Sementara

“Enggak, nggak pernah Hanan menelepon saya.” Ujar Hendriwansyah kepada Tim LAMPUNG1.COM ditengah-tengah bisingnya suara para Pendukung Win – Hen yang sedang berjoget ria dihalaman belakang rumah pribadi Hendriwansyah. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.