Jumat , Maret 27 2020
Home / Politik / Handoyo Akui Kemenangan Win-Hen

Handoyo Akui Kemenangan Win-Hen

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kemenangan Paslon nomor urut 3 Winarti dan Hendriwansyah sudah tidak akan ada kendala lagi lantaran lawan tarung yang paling gigih Paslon petahana nomor urut 2 Hanan A. Rozak – Heri Wardoyo wacananya yang beredar dimasyarakat sudah menyerah.

Menurut wacana yang beredar dikalangan masyarakat setempat, Paslon Bupati petahana Ir. Hanan A. Rozak sudah menelepon Paslon Wabup nomor urut 3 Hendriwansyah pada Kamis sore (16/2).

Dari sumber yang sangat layak dipercaya wacana nyerahnya Hanan A Rozak sudah A1. Lebih jauh menurut wacana yang beredar dari orang-orang dekatnya Hendriwansyah bahwa Hanan A. Rozak telah menelepon Hendriwansyah dan mengakui kemenangan Paslon nomor urut 3 Winarti – Hendriwansyah sebagai pemenang dalam Pilkada serentak 15 Februari 2017.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Cawabup nomor urut 3 Hendriwansyah ketika ditemui dirumahnya Kamis malam (16/2) Hendriwansyah membantah sas-sus yang beredar tersebut.

“Enggak, nggak pernah Hanan menelepon saya.” Ujar Hendriwansyah kepada Tim LAMPUNG1.COM ditengah-tengah bisingnya suara para Pendukung Win – Hen yang sedang berjoget ria dihalaman belakang rumah pribadi Hendriwansyah. (Yahya Affyt)

About admin

Check Also

Medis TNI AD Tes Kesehatan Warga

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Guna mencegah penyebaran virus Corona, petugas Polikklinik Kesehatan (Polkes) 13.10.03, Luwuk Banggai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *