Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Hari Libur, Bupati Lampura Tetap Jaring Asmara

Hari Libur, Bupati Lampura Tetap Jaring Asmara

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Meski hari libur Nasional, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara tetap bekerja seperti biasa dengan mengunjungi masyarakat Dusun Bangun Sari, Desa Labuhan Ratu Pasar, Kecamatan Sungkai Selatan, untuk menyerap aspirasi dan mensosialisasikan program-program unggulan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang bersifat melayani masyarakat secara langsung, seperti mobil online pelayanan keliling dokumen kependudukan, Rabu (15/2).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara dan Anggota Karang Taruna Kecamatan setempat, beserta masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Prasasti TMMD II di Argakencana Mulai Dicat

Herizon Tokoh Masyarakat yang juga merupakan Ketua Koperasi Mitra Amanah, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara atas pembangunan jalan lapen sepanjang kurang lebih 3 Km yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, dimana jalan tersebut juga menembus hingga perkebunan dan ladang masyarakat, sehingga memudahkan untuk distribusi hasil panen masyarakat. Herizon juga meminta dukungan kepada Bupati Lampung Utara agar Karang Taruna diperbanyak lagi kegiatannya hingga ke tingkat Kecamatan.

BACA JUGA:  Kafilah Lampura Juara Umum II MTQ 2016

Sementara, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan pembangunan jalan ada prosesnya dan bertahap, tidak semua dapat dibangun dalam satu tahun karena masih ada prioritas pembangunan lainnya. Kemudian orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu juga menegaskan agar jalan yang sudah dibangun dan diperbaiki dapat dirawat dan dipelihara bersama oleh masyarakat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *