Kamis , Januari 13 2022
Home / Hukum Kriminal / Hati-Hati, Kalianda Rawan Curanmor !!

Hati-Hati, Kalianda Rawan Curanmor !!

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Masyarakat diimbau berhati-hati saat memarkir kendaraan bermotor, di Kota Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, lantaran dalam satu bulan terakhir Kota Kalianda rawan kehilangan motor.

Para pencuri selain melakukan aksinya di areal perkantoran, mereka juga nekat mencari diperkampungan yang padat warganya.
Aparat kepolisian Polres Lamsel sendiri sampai saat ini belum berhasil menangkap para pelaku pencuri kendaraan yang beraksi baik siang hari ataupun malam hari tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Musa Ahmad Gelar Tatap Muka Bersama Gapoktan Se-Kecamatan Seputih Banyak

Beberapa warga telah melaporkan kehilangan kepada aparat kepolisian seperti Junet, warga Sukajaya Kecamatan Kalianda. Junet mengaku kendaraan roda dua miliknya hilang saat di parkir di halaman rumahnya.

Menurut Junet, dirinya hanya lima menit memarkirkan kendaraan tersebut, namun saat dia keluar kendaraan kesayangannya sudah raib di gondol maling.

“waktu nya hanya lima menit saya memarkirkan motor di halaman rumah saya, saat saya keluar saya melihat motor saya sudah tidak ada,” kata Junet.

BACA JUGA:  Serma Muchlisin, Sertu Ari, dan Riky Gotong Royong Memindahkan Keramik

Kehilangan kendaraan bermotor juga di alami Sulaiman alias Ooy, warga lingkungan 04 Kampung Sukamandi Kecamatan Kalianda. Sulaiman mengaku kehilangan dua kendaraan sekaligus di kediamannya selasa (28/2) sekitar pukul 04 dinihari. Dua motor yang raib itu kata dia masing masing jenis Vixion dan Honda Beat.

“saya sudah lapor ke Polsek Kalianda, mudah mudahan aparat kepolisian dapat melacak keberadaannya, karena itulah harta kami yang sangat berharga “kata dia. (Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kepala Sekolah Syukuran Gedung Kantor SPLP Kecamatan Talang Padang

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bersyukur atas berdirinya gedung Kantor Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP) kecamatan Talang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *