Selasa , Oktober 19 2021
Home / Peristiwa / Ibu Tuna Netra Mengamen Untuk Hidup

Ibu Tuna Netra Mengamen Untuk Hidup

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Demi menghidupi anak-anaknya seorang ibu tuna netra rela mengamen di pinggir jalan, inilah yang terjadi pada Rusiah 46 tahun.

Setiap hari mengamen di pinggir pom bensin yang terletak di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Saat tim Lampung1.com menyapa dengan senyum dan ramah ibu tiga anak ini membalas menyapa, ibu ini menyampaikan beginilah pak keseharian hidup saya dengan modal suara ini yang hanya bisa saya lakukan untuk berharap imbalan dari pengemudi yang berbaik hati, memberikan sedikit rezekinya kepada saya.

BACA JUGA:  Pemerintah Kota Bandar Lampung Menyerahkan Kendaraan Operasional Kepada Basarnas Lampung

Sungguh miris nasib ibu ini dengan keterbatasannya ibu ini mempunyai keyakinan hati, yaitu “Allah akan memberikan rizkinya kepada umatnya yang mau berusaha,”ujarnya.

Rusiah mempunyai tiga orang anak ketiganya masi kecil-kecil sementara suami ibu rusiah telah meninggalkannya pergi entah kemana.

Sementara saat tim Lampung1.com menanyakan, berapa pendapatan ibu perharinya? Ibu tiga anak ini menjawab, “tidak pasti kadang hanya 15 ribu, kalo rezeki bagus bisa sampai 30 ribu. Alhamdulillah cukup buat menghidupi anak-anak saya,” tutupnya. (Hudori)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *