Kamis , Oktober 21 2021
Home / Hukum Kriminal / Jajaran Kepolisian Polres Waykanan Berhasil Tangkap Bandar Narkoba

Jajaran Kepolisian Polres Waykanan Berhasil Tangkap Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Jajaran Polres Waykanan melakukan expose atas  tertangkap nya bandar narkoba yang telah lama menjadi target operasi Polres Waykanan, bertempat di aula Adhi Pradana Polres Waykanan, Sabtu (18/2/17).

Press realease ini di pimpin oleh Kabag Ops Pristiwanto yg dampingi Kasat Narkoba Nelson Siahaan, Kabag Ops memaparkan kejadian penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka yang berinisial AI (43) warga kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu sering mengedarkan narkoba jenis Sabu di wilayah setempat.

BACA JUGA:  Revitalisasi Menjadi Solusi Terbaik Untuk Meningkatkan Produktivitas Tambak Udang Bumi Dipasena

Mendapat informasi tersebut, pada hari Kamis (16/2/2017) sekitar jam 09. 30 WIB, anggota Sat Narkoba Polres Waykanan langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan terhadap tersangka AI.

Dalam penyergapan tersebut Sat Narkoba dibantu anggota team Tekab 308 Polres Waykanan Sat Sabhara dan Propam Polres Waykanan berhasil melakukan penangkapan di rumah tersangka AI, di kerahkan semua anggota Polres Waykanan ini karena AI di kenal cerdik dan licik jika akan di tangkap oleh anggota.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pengerjaan Duo RTLH Aladin Berdampingan

AI merupakan bandar besar dan sudah lama menjadi target anggota kepolisian, pada saat dilakukan penggeledahan di amankan barang haram tersebut di dalam rumah tersangka sebanyak 5.8 gram Narkotika jenis Sabu.

Barang bukti yang berhasil di amankan 1 buah plastik besar berisi narkotika jenis shabu seberat 5.8 gram, 1 unit timbangan digital, 1 unit magigcom yang berisikan 20 pasang plastik clip bening, empat STNK roda 2, 2 lembar STNK bermotor roda 4, sebanyak 16 STNK tersebut sedang dalam pengembangan kepolisian Polres Waykanan.

BACA JUGA:  Warga Masyarakat dan Tokoh-Tokoh serta Wakil Bupati Apresiasi Kinerja Kapolres Tuba

Tersangka di jerat pasal 114 ayat 1 UU RI no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun kurungan badan.(Aszhari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *