Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Jajaran Polres Mesuji Tangkap Belasan Pengedar Dan Pemakai Narkoba Yg Meresahkan Warga

Jajaran Polres Mesuji Tangkap Belasan Pengedar Dan Pemakai Narkoba Yg Meresahkan Warga

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Jajaran Satuan Reskrim Polres Mesuji berhasil amakan 11 tersangka pengguna fisikropika jenis shabu yang di amankan di 9 TKP.

TKP tersebut yakni kontrakan dan Cafe Diskotik  JM (Jaya Mutiara)  yang terletak di desa Simpang Pematang kecamatan Simpang Pematang Mesuji propinsi Lampung,

Dari data yang dapat di himpun pada  Senin (6/2/2017) yang di gelar Kasat Narkoba Polres Mesuji,  dari sebelas tersangka yang berhasil di amankan, sebelas di antaranya berjenis kelamin wanita, dan laki-laki, adapun  para tersangka yakni, Amzam (20) warga desa Sungai Badak kec. Mesuji, Arip wibowo (21) warga Jaya Sakti, Sukino (20),  warga desa Wira Bagun, Suprianto (17)  warga Karya Jaya reg 45, Nur Hidayatur (19) warga Simpang Mesuji, Mega Silvia (18) warga Simpang Mesuji, Marli Agustiani  (19) warga Simpang Mesuji , Veri Varginalsyah (28), warga Bangun Mulyo, Hendri Apriansah (21) warga Tulang Bawang, Lili Marliani alias Teteh (40) warga Tulang Bawang Lampung sebagai Bos Diskotik (JM) Jaya Mutiara dan Mucikari ditiga Kabupaten, kabupaten Mesuji, kabupaten Tulang Bawang dan kabupaten Metro Lampung Tengah, Eka Yuliana (25) warga Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Kepolisian Resor Pringsewu Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Sementara Kapolres Mesuji AKPB, Purwanto Puji Sutan.SIK di dampingi AKP. Fathurochman mengatakan, penangkapan para tersangka merupakan hasil laporan (LP) yang masuk ke Polres Mesuji selama bulan  Januari 2017 yakni sebanyak 9 LP,namun hasil laporan itu kita kembangkan dan melakukan pegintaian  hingga berhasil mengamankan sebelas tersangka pengguna  dan pengedar shabu.

Dari hasil penangkapan para tersangka, pihak satuan narkoba berhasil mengamankan barang bukti berupa 500 gram paket shabu beserta puluhan alat hisap shabu (bong)

BACA JUGA:  Warga Kini Dapat Beraktivitas Pada Malam Hari

Kapolres melanjutkan para tersangka pengguna shabu yang telah di amankan di kenakan pasal UU No 114  degan ancaman hukuman 15 tahun kurungan.(AgusTinus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING